Wiki Finance Expo, yang melayani khalayak luas, akan membiarkan Anda belajar tentang masa depan fintech melalui hiburan yang berbeda dalam acara mendatang yang akan berlangsung di Sydney, Australia tahun ini. Wiki Finance Expo Sydney akan berlangsung pada 16 November 2023.

Pameran keuangan Wiki dianggap sebagai yang terbaik di bidangnya Blockchain, NFT, DeFi, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan keuangan dan seputar teknologinya.

Pameran keuangan yang membuka mata ini akan memiliki topik seputar Siklus Web3, tokenisasi, NFT, DeFi, serta strategi Bangun dan Beli. Bersamaan dengan semua itu, ia bahkan akan memiliki detail teknologi terbaru. Anda juga dapat memperoleh wawasan dari industri fintech di Wiki Keuangan Expo Sydney 2023.

Tentang Wiki Finance Expo Sydney 2023

Pameran Keuangan Wiki Sydney 2023

Lebih dari 50 pembicara, lebih dari 100 peserta pameran, dan lebih dari 10,000 tamu akan hadir di pameran keuangan tersebut.

Dengan memiliki segmen di beberapa negara, Wiki Finance Expo sebelumnya telah diadakan di Indonesia Singapura, Sydney, Dubai, Hong Kong, dan bahkan Bangkok. Itu Pameran Keuangan Wiki telah mengukuhkan posisinya di atas, di hati para pengunjung dan pesertanya, dengan memberikan banyak peluang kerja sama kepada orang-orang yang tergabung dalam hampir setiap industri.

Wiki Finance Expo selalu secara konsisten menarik start-up, perusahaan besar, pemilik proyek, investor, serta praktisi yang menempati posisi penting di area blockchain. Acara ini juga menjadi tuan rumah bagi beberapa tokoh terbaik di bidang fintech dan industri FX.

Pembicara di Wiki Finance Expo Sydney

Pembicara paling berpengetahuan di Wiki Finance Expo Sydney selalu mampu menarik perhatian para peserta. Wiki Expo sangat menjunjung tinggi untuk menarik individu-individu paling terkenal di bidangnya masing-masing.

Pembicara di Wiki Finance Expo Sydney

Berikut daftar pembicara sebelumnya, yang memastikan bahwa panel tahun ini pun akan terdiri dari peserta dengan cerita luar biasa untuk dibagikan.

Siapa yang harus menghadiri Wiki Finance Expo Sydney 2023?

Apakah Anda adalah seseorang yang tertarik dengan sektor keuangan dan juga ke dalam blockchain, cryptocurrency, WEB3.0, NFT, atau Metaverse, Anda harus meluangkan waktu di acara brilian yang menampilkan berbagai aktivitas ini.

Selain itu, acara ini akan memberikan sesuatu yang unik seputar topik aset digital, pasar FX, ESG, dan perdagangan online, serta peluang luar biasa bagi broker ritel.

Tiket untuk Wiki Finance Expo Sydney 2023

Anda dapat mendaftarkan diri Anda di situs web Wiki Finance Expo Sydney 2023 dan mengemas tas Anda untuk mencapai pameran keuangan dan teknologi terbaik dan paling antusias tahun ini.

Bergabung PenyingkapanPosting ini mungkin berisi beberapa tautan afiliasi, yang berarti kami dapat menerima komisi jika Anda membeli sesuatu yang kami rekomendasikan tanpa biaya tambahan untuk Anda (tidak ada sama sekali!)

Tulisan serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.